Jumat, 29 Mei 2015

"Bayern Muenchen Juga Inginkan Di Maria"


Betklik99.net - Jawara Bundesliga Jerman Bayern Muenchen menginginkan Angel Di Maria. Tapi, Manchester United (MU) hanya mau melepas pemain sayap Argentina tersebut tidak kurang dari rekor transfernya, 59,7 juta pound (Rp 1,2 triliun).
Baca Juga : Prediksi Skor Barcelona vs Athletic Bilbao 31 Mei 2015

"Bayern Muenchen Juga Inginkan Di Maria"
"Bayern Muenchen Juga Inginkan Di Maria"
Bayern bergabung dengan jawara Prancis Paris Saint-Germain (PSG) untuk mendapatkan tanda tangan Di Maria, musim panas ini.Die Roten atau Si Merah bisa jadi mengajukan penawaran lebih besar dari PSG, karena Les Parisiens terganjal aturan Financial Fair Play.

Bayern berharap kehadiran pemain berusia 27 tahun tersebut bisa memperbesar peluang mereka di Liga Champions, musim depan.FC Hollyqood, julukan lain Bayern Muenchen, juga menginginkan bintang Wolfsburg Kevin De Bruyne dan pemain Liverpool Raheem Sterling.Baca Juga : BETKLIK99 AGEN ASIAPOKER77 TERPERCAYA

MU tak mau buru-buru melepas Di Maria, meskipun debutnya buruk setelah dia membuat rekor transfer Inggris Raya seb3esar Rp 1,2 triliun ketika direkrut dari Real Madrid musim panas tahun lalu. Dari 32 pertandingan untuk MU, Di Maria hanya mencetak empat gol.Meski demikian, Setan Merah sepertinya juga tidak akan menolak jika Bayern memberikan bayaran lebih tinggi dari yang MU keluarkan ke Madrid. Bukan tidak mungkin pula MU meminta gelandang Bayern, Bastian Schweinsteiger, dalam proses transfer Di Maria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar