Rabu, 27 Mei 2015

Timnas Sepak Bola Wanita Inggris Lebih Gampang Diatur Dibanding Timnas Pria

Siapa bilang perempuan lebih repot dalam bepergian. Buktinya, Timnas sepak bola perempuan Inggris lebih mudah diatur dibanding Timnas Inggris yang laki-laki. Baca Juga : BETKLIK99 AGEN TOGEL ONLINE KLIK4D


Timnas Sepak Bola Wanita Inggris Lebih Gampang Diatur Dibanding Timnas Pria
Timnas Sepak Bola Wanita Inggris Lebih Gampang Diatur Dibanding Timnas Pria
Three Lioness ini tidak mau kalah dengan Three Lions, yakni mereka akan berlaga di Piala Dunia. Tentu saja Piala Dunia Perempuan, yang tahun ini, akan berlangsung di Kanada pada 6 Juni sampai 5 Juli 2015.

Uniknya, mengurus skuat Three Lioness perempuan ini tidak seribet mengurus Three Lions. Paling tidak dalam segi transportasi, para Singa Perempuan ini tidak pilih-pilih seperti rekan-rekan mereka yang lelaki. Mereka cukup bahagia mendapat kelas bisnis untuk perjalanan ke Kanada.

Sebagaimana dilansir Daily Mail, para anggota rombongan, yang dipimpin Pelatih Mark Sampson, tampak sumringah di dalam pesawat kelas bisnis. Mereka berangkat ke Kanada menggunakan penerbangan komersial, alias bercampur dengan penumpang umum.

Hal ini berbeda dengan saat skuad Three Lions Roy Hodgson akan berangkat ke Brasil tahun lalu. Sebelum waktu keberangkatan, pihak Asosiasi Sepak bola Inggris (FA) sibuk mencari sponsor yang bisa menyediakan pesawat khusus yang akan akan dipergunakan Three Lions selama Piala Dunia di Brasil.Terkait Lebih Dari Berita  betklik99.net




Tidak ada komentar:

Posting Komentar